Wednesday 11 September 2013

10 Antivirus Terbaik 2013

Pasti menyebalkan yah D'ers jika di komputer PC/Laptop kita ada virusnya,? Banyak program aplikasi yang akan hilang termakan virus, ataupun kinerja komputer PC/Laptop kita menjadi lelet.
Nah...disini saya mau share 10 Antivirus Terbaik 2013, cuma buat rekomendasi aja D'ers,,hehehe


1. Bitdefender Antivirus PlusAntivirus Bitdefender Plus berkali-kali sudah menempati posisi pertama,, karena memang perlindungannya terhadap Komputer PC/Laptop sangat luar biasa, virus mana pun gak bisa masuk.

2. Kaspersky Antivirus 2013
Antivirus yang satu ini juga dikenal sangat handal dan mudah dijumpai di Indonesia, dan perlindungan Kaspersky Antivirus 2013 ini mendapat presentase 92%.

3. Norton Antivirus Pro 2013
Norton Antivirus memiliki banyak pengguna dan kinerjanya pun juga cukup baik dan stabil.

4. F-Secure Antivirus 2013
Antivirus yang tergolong masih baru, namun menurut survei, perlindungan Antivirus yang satu ini mencapai 100%,,keren kan,?

5. G Data Antivirus 2013
Antivirus yang ini memang belum begitu tenar di telinga para pengguna PC/Laptop,  Namun presentase perlindungan Antivirus ini mencapai 100%.

6. BullGuard Antivirus 2013
BullGuard juga merupakan Antivirus yang masih belom tenar atau belom top, namun perlindungan Antivirus ini mencapai 83%.

7. AVG Antivirus 2013
Sebagai senior Antivirus di dunia perlindungan Komputer PC/Laptop, pastinya Antivirus yang satu ini sudah menjadi pilihan banyak orang. Tetapi presentase perlindungannya hanya mencapai 83%.

8. Avast Pro 2013
Avast juga Antivirus yang sudah lama beredar, penggunanya pun lumayan banyak, dengan presentase perlindungannya 83%.

9. Avira Antivirus Premium
Avira,??pasti sudah pada tau kan,? atau jangan-jangan pada memakai Avira,?Avira memang merupakan Antivirus yang sangat tenar, banyak pengguna, ringan di Komputer PC/Laptop kita. Namun presentase perlindungan Avira Antivirus hanya mencapai 67%.

10. ESET NOD32
Biasanya sih setiap orang yang baru membeli Laptop, pasti Antivirusnya ESET NOD32, makanya Antivirus ini pasti tidak asing bagi pengguna Laptop/PC.

Nah,, berikut diatas adalah 10 Antivirus Terbaik 2013, dan semoga bisa menjadi referensi bagi para pengguna Komputer PC/Laptop,, :) :)

Semoga bermanfaat.
Salam.

Lazada Indonesia

No comments:

Post a Comment