Monday 24 February 2014

Hasil Liga Inggris Pekan ke-27

Liga Inggris, Hasil Pertandingan, Pekan 27, Man.Utd
Kembali lagi di Blog sederhana MCD... bagaimana kabar D'ers sekalian,?? oiya,, gimana acara weekend'nya D'ers,? waaah,,pasti ada yang kencan,kumpul sama temen-temen,,dll,. kalau saya hanya nonton pertandingan sepakbola aja deh. Liga Inggris pastinya....

Ada yang terlewatkan pertandingan Liga Inggris,??? tenang aja D'ers,, saya akan memberi update terbaru hasil pertandingan Liga Inggris di pekan ke 27 kemarin.

Liga Inggris, Hasil Pertandingan, Pekan 27, Arsenal
Sabtu kemarin ada sebagian tim besar yang bertanding,, dan semua tim besar meraih hasil yang positif,, walaupun hanya dengan kemenangan-kemenangan tipis. Yang paling mencolok adalah Arsenal yang menghancurkan Sunderland dengan skor 4-1. Setelah kalah dari Munchen di Liga Champions, Arsenal pun mengamuk di lanjutan Liga Inggris.

Liga Inggris, Hasil Pertandingan, Pekan 27, Liverpool
Pada hari minggu masih ada Liverpool yang bertanding... pertandingan yang sangat seru karena dipenuhi dengan hujan gol dan saling berbalas Gol,, meski akhirnya Liverpool yang meraih poin maksimal.
Berikut ini hasil lengkap Liga Inggris Pekan ke-27 :
Liga Inggris, Hasil Pertandingan, Pekan 27,
Klik gambar untuk memperbesar

Chelsea masih memimpin puncak klasemen Liga Inggris,, karena Man.City yang paling berpotensi menyalip Chelsea masih menyimpan satu pertandingan lebih sedikit dari Chelsea.
Dan berikut ini klasemen sementara Liga Inggris hingga pekan ke-27 :
Liga Inggris, Hasil Pertandingan, Pekan 27, Klasemen Liga Inggris
Klik gambar untuk memperbesar

Sekian dulu update pertandingan Liga Inggris dari saya D'ers,,semoga informasinya dapat bermanfaat bagi Anda.

Salam dan Terimakasih. :) :) :)

No comments:

Post a Comment