Tuesday 29 October 2013

Nokia Rilis Tablet Pertamanya


Selamat pagi D'ers sejati yang selalu menunggu update artikel terbaru dari MCD,bagaimana kabarnya,?udah lama gak menyapa nih,,hehehehe
Kali ini saya coba share Rilis Tablet pertama dari Nokia D'ers,, Nokia tidak mau kalah dengan para pesaingnya nih..

Nokia kini telah mempunyai produk Tablet pertamanya, yang diberi label dengan Nokia Lumia 2520. Tablet dari nokia ini berukuran 10.1 inci, dengan desain yang pastinya tak jauh beda dengan Windows Phone milik Nokia sendiri.


Dengan tampilan yang kuat dan kokoh, Serta dengan warna yang mencolok, Nokia berharap akan dapat menembus pasar Tablet Dunia.

Dengan resolusi yang sangat tinggi, memudahkan penggunanya untuk dapat melihat video dengan Full HD (High Definition). Bahkan ketika Anda melihat video dibawah sinar matahari, gambar akan tetap terlihat jelas dan jernih.

Nokia juga memberikan Extra baterai pada Nokia Lumia 2520 ini, dan pastinya akan membuat sang pengguna tidak harus kawatir kehabisan Baterai.




 Dan yang pasti untuk Anda yang sebagai pebisnis, atau orang yang sangat sibuk, Nokia Lumia 2520 dilengkapi Ms.Office, Anda bisa mengedit dan membuat berbagai macam file seperti Ms.Word, Excel, ataupun Power Point.









Nokia Lumia 2520 juga sangat enak untuk Anda yang suka dengan internet, dengan fasilitas 4G LTE, kecepatan Lumia 2520 sangat luar biasa.






Tentunya saja yang khas dengan Nokia, Tablet Nokia 2520 ini juga terdapat berbagai macam pilihan warna, yang pastinya Anda bisa mendapatkan warna pilihan yang Anda sukai.

Buat Anda yang suka dengan Nokia, pasti tidak akan ketinggalan dong untuk segera membeli tablet pertama Nokia ini,,hehehehe
Semoga infonya dapat bermanfaat...

Salam.

No comments:

Post a Comment