Wednesday, 23 December 2015

Cara Mengatasi Ngantuk

Selamat siang D'ers,, masih pada kerja & sekolah yah,? semoga kerja & sekolahnya pada lancar yah hari ini...
Oh iya D'ers,, siapa disini yang gemar nonton Liga Champions ,? pasti nanti malam siap-siap begadang dong yah,? Saya mau kasih tips nih D'ers Cara Mengatasi Ngantuk biar begadangnya nanti malam lancar...
Cara ini,, punya saya sendiri yah D'ers,, kalau buat saya sih sudah terbukti gak ngantuk lagi dengan cara ini,,hehehehe

1. Tidur Siang
Yang pertama supaya begadang nya gak ngantuk,, pastinya dengan tidur siang terlebih dahulu, paling sedikit 1-2 jam lah D'ers... untuk menjaga kondisi tubuh agar tetap Fit saat begadang, jadi gak ngerasa ngantuk lagi.

2. Rajin Cuci Muka
Kalau pada saat begadang Anda merasa ngantuk,, cepat-cepat lah berdiri dan mencuci muka Anda, dijamin pasti rasa ngantuk yang Anda alami akan hilang, setidaknya 1/2 - 1 jam lah.

3. Ngemil
Memang gak baik sih ngemil malam-malam.,, bikin gendut lagi, tapi demi tim kesayangan, saya begadang dengan ngemil, suapaya bisa nonton tim kesayangan yang berlaga, setelah ngemil emang ngerasa gak ngantuk sih.

4. Olahraga
Lucu kali yah D'ers,, Olahraga malam-malam,,hahaha. tapi dengan setidaknya jogging ditempat, bisa menghilangkan sedikit rasa ngantuk Anda loh D'ers.

5. Minum Kopi
Kalau yang satu ini sih saya belum Nyoba D'ers,, soalnya saya gak suka kopi. Tapi dari referensi banyak orang, dengan meminum kopi bisa menghilangkan rasa kantuk Anda D'ers.

Itu segelintir tips dari saya untuk Mengatasi rasa Ngantuk,, semoga dapat bermanfaat dan membantu yah D'ers... Selamat nonton Liga Champions nanti malam yah... ;) ;)
Salam.