Wednesday 23 December 2015

Definisi HOKI

D'ers sejati, pasti diantara kalian ada yang pernah merasakan sial dan beruntung kan D'ers,? termasuk saya juga sih D'ers,,hehehehe :)
Saya selalu gagal setiap mengikuti kuis, apa nama saya gak HOKI ya D'ers,?
Nah,, ngomongin soal HOKI,, saya mau ngasih Definisi HOKI nih D'ers,, disimak yah...

HOKI artinya adalah sebuah keberuntungan atau nasib yang baik. misal Anda mempunyai nama yang HOKI, artinya nama Anda akan membawa keberuntungan ataupun membawa nasib baik untuk sang pemilik nama.

Tapi memang hidup gak melulu selalu mendapatkan keberuntungan lho D'ers,, jadi manfaatkan keberuntunganmu dari awal,, untuk menjadi hidup yang lebih baik.
Segitu aja yah D'ers,, Semoga bermanfaat dan kalian yang baca artikel saya doakan selalu HOKI...

Salam.

Lazada Indonesia

No comments:

Post a Comment