Wednesday 23 December 2015

Pentingnya Musik Dalam Kehidupan

Malam-malam gak bisa tidur, mending posting aja deh D'ers,, yang pada belum bisa tidur gabung sini donk,,kasih-kasih koment gitu,,hehehe :)
Saya mau posting artikel tentang musik lagi nih D'ers... intinya Pentingnya Musik Dalam Kehidupan.
Seberapa penting sih emangnya??kalau menurut saya sangat penting D'ers, karena musik bisa menjadi sahabat bagi seseorang yang sedang sedih/galau, Musik bisa menjadi penyemangat bagi seseorang yang sedang terpuruk, dan Musik juga bisa menjadi cermin  terhadap perasaan yang sedang kita rasakan, entah itu bahagia, sedih, semangat, dan lain sebagainya.

Musik juga bisa meningkatkan kinerja otak seseorang loh D'ers...terutama meningkatkan kinerja otak seseorang dalam berkreativitas untuk menuangkan suatu ide-ide cemerlang yang pastinya akan bermanfaat untuk Masyarakat Indonesia.

Musik juga dapat membuat sang pendengar menjadi orang yang lebih fokus dan dapat memilah informasi. Musik dapat mempertajam otak, sehingga akan lebih mudah bagi sang pendengar untuk menjadi orang yang lebih konsen dalam menghadai segala hal.

Ada lagi manfaat Musik nih D'ers,, mendengarkan Musik atau lagu yang kita sukai bisa meningkatkan kinerja hidup, emm... maksudnya kita akan lebih merasakan nikmatnya hidup itu seperti apa, mendengarkan musik yang kita sukai akan membawa rasa senang terhadap sang pendengar, entah itu lagu rock, metal, galau, dan sebagainya, dan tentunya akan lebih bisa mengembalikan mood Anda D'ers.

Semoga dapat bermanfaat yah D'ers informasinya,, dan bagi para musisi Indonesia, terus berkarya ya, jangan mau kalah sama saya, pencipta lagu amatir,,wkakakaka :D :D

Salam.

No comments:

Post a Comment