Friday 6 September 2013

Kehadiran Fellaini tak Bikin Carrick Cemas

Selamat Sore D'ers.. sudah pada mandi kah,? apa masih ada yang beraktivitas,?hehee
Kita bahas olahraga lagi yah D'ers... Intinya bahas sepak bola dan Manchester United nih...
Mana nih MUFI suaranya... :D
Manchester United tidak membeli pemain bintang pada bursa transfer musim panas tahun ini, hanya ada 1 pemain, meski belum menjadi bintang, namun saya yakin Dia akan menjadi Bintang.

Marouane Fellaini, pemain baru Manchester United yang satu-satunya menjadi perbincangan. Tentunya Fellaini akan bersaing dengan pemain MU lainnya seperti Carrick, yang memiliki posisi sama dengan Fellaini. Tapi Kehadiran Fellaini tidak membuat Carrick Cemas,, bahkan Carrick menyambut dengan hangat kehadiran pemain kribo asal Belgia ini.

"Saya menyambut Fellaini dengan tangan terbuka. Semakin banyak pemain berkualitas di tim, meski posisinya sama dengan saya atau tidak, itu akan sangat bagus untuk tim," ujarnya, kepada Manchester Evening News, dikutip dari Sky Sports.

"Ini bukan masalah saya berpikir 'Saya mungkin takkan menjadi pemain inti'. Saya harus bermain bagus jika ingin bermain secara reguler," ia menandaskan.

Mudah-mudahan kekuatan lini tengah Manchester United semakin kuat, dan bagaimana menurut D'ers,,?? Fellaini atau Carrick yang pantas jadi pemain inti di lini tengah Manchester United??

Semoga bermanfaat, Glory Glory Manchester United...!!!
Salam.

No comments:

Post a Comment