Monday 2 September 2013

Riders Penguasa MotoGP 2013

Selamat Pgai D'ers,, pasti sudah pada beraktivitas ya?? buat yang lagi kerja,, semoga kerjaanya lancar, dan rejekinya semakin banyak,, terus buat yang masih sekolah, yang rajin dan tekun ya sekolahnya, biar jadi orang pinter & sukses,, jangan kaya saya,,wkakakakakaka :D :D
Kali ini saya akan membahas Riders Penguasa MotoGP 2013,, ada siapa saja ya D'ers,??hehehehehe ;)

Bener banget untuk yang menjawab Marc Marquez,, tapi bukan hanya Marc saja yang menjadi penguasa MotoGP 2013, ada 2 Riders lainnya yang juga berasal dari Spanyol, Jorge Lorenzo dan Dani Pedrosa.

Seri MotoGP di Silverstone Inggris kemarin pun kembali dikuasai oleh 3 Riders tersebut, dengan Jorge Lorenzo menjadi pemuncak Podium, disusul Marc di podium ke-2, serta Pedrosa menempati podium ke-3.

Persaingan menuju gelar juara dunia pun juga diperebutkan 3 Riders Spanyol tersebut, Marc masih memimpin di posisi teratas, menyusul Dani Pedrosa di posisi ke-2, dan Jorge Lorenzo di posisi ke-3.

MotoGP 2013 akan sangat seru dengan persaingan 3 Riders asal Spanyol tersebut. Dan gelar juara Dunia pun masih belom bisa ditentukan. kira-kira menurut D'ers, siapa yang bakalan meraih gelar juara Dunia MotoGP 2013,??

No comments:

Post a Comment