Monday 6 February 2017

Online Yang Menghasilkan Uang

PTC online, Hasilkan Uang dari Online
Selamat pagi menjelang siang D'ers sejati...kesibukan hari ini padat apa gak nih,? apa malah lagi gak ada kesibukan,?
D'ers sejati pasti banyak banget kan yang suka Online,? sekarang Online bisa Menghasilkan Uang lho.
Banyak bertebaran berbagai macam bisnis online yang mampu menghasilkan uang, meski mungkin tidak terlalu banyak, tapi daripada online tanpa hasil, mending yang menghasilkan to,?hehehe :)
Berikut saya beri informasi bisnis Online yang mampu menghasilkan uang.
  • Nusaresearch - Yang satu ini bukan merupakan PTC, tapi Anda hanya diminta melengkapi survey untuk menghasilkan point yang mampu ditukarkan dengan uang, kayaknya sih seperti itu, untuk yang mau tau informasinya lebih lanjut, daftar aja disini.
  • Klikajadeh - Klikajadeh juga merupakan bisnis Online PTC, tapi yang satu ini berasal dari Indonesia. Sehingga lebih mudah, jika berminat Register disini.
  • Duitbux - Hampir sama dengan klikajadeh, duitbux juga Online PTC dari Indonesia,, untuk tahu informasi lanjutnya, silahkan kunjungi disini.
  • neobux - Jika Anda yang ingin menghasilkan dollar melimpah, bergabung saja dengan PTC internasional seperti neobux ini. join disini.
  • Clixsense - Ber-PTC di clixsense sangat nyaman dan mudah, website-nya pun juga sangat ringan, jadi jangan takut lemot,,hehehe. Join
  • Ojooo - PTC luar negeri yang memiliki tampilan sangat halus, harga tiap klik iklannya pun juga lumayan besar D'ers. Daftar Disini
  • Silverclix - Salah satu PTC luar negeri yang sudah sangat berpengalaman, karena sudah cukup lama hadir dalam perindustrian PTC dunia, ingin daftar? klik disini.
  • Adf.ly - Jika Anda mempunyai link Afilliasi, dan ingin menyembunyikan link Anda supaya tidak diketahui orang lain, gabung aja Disini, selain bisa menyembunyikan link Anda, Anda juga akan mendapatkan bayaran setiap 10.000 visit dari link yang Anda sebarkan tersebut. Join Adf.ly
  • YouGetProfit - Sebuah PTC dari luar negeri yang sudah sangat populer dan memiliki member yang pastinya sudah sangat banyak D'ers,,bisa buat tambahan koleksi bisnis PTC Anda. Daftar Disini
  • Clixten - Website PTC yang sudah berdiri sejak tahun 2012,, termasuk website yang sudah sangat berpengalaman, aman, dan pasti membayar. Kunjungi Website Clixten Disini
  • Scarlet-Clicks - Merupakan PTC senior yang masuk dalam 10 besar penghasil uang di dunia Online,. pastinya tidak diragukan lagi untuk PTC ini menghasilkan uang bagi Anda. Berminat daftar,?? klik Disini.
  • GoldenClix - Ini adalah salah satu rajanya PTC,,yang pastinya sudah sangat terpercaya. Setiap klik Anda disini adalah emas yang menghasilkan banyak pundi-pundi uang bagi Anda. Berminat,?? kunjungi website-nya disini
  • CashCamel - Sebuah PTC yang sudah sangat terpercaya,, menurut testimoni-testimoni yang saya baca sih.hehehe,,tapi disini per iklan-ny bernilai sangat kecil, namun banyak sekali iklan yang disediakan, ada juga fitur surf untuk memudahkan Anda melihat iklan,,jadi gak perlu klik iklan satu per satu. Minimum Payout-nya juga sangat kecil, US$ 0.01 pun sudah bisa payout. Berminat bergabung,? Klik Join
  • Wordlinx - Wordlinx merupakan PTC yang tertua yang masih eksis di Dunia PTC. kalau saya tidak salah dengar sih sejak 2002 kali ya,,hehe,,lupa juga sih...silahkan akan mengunjunginya di Website resmi Disini
Sebenarnya masih banyak bisnis online PTC dan bisnis-bisnis online lainnya yang dapat menghasilkan uang,  Yang penting intinya Anda niat aja, dan giat,,hehehehe, pasti akan menghasilkan pundi-pundi uang yang selangit. Semoga kita semua sama-sama sukses, Amin.

Daftar PTC yang terpercaya 2017 (direkomendasikan) :
1.
https://www.neobux.com/?r=Oslandcvano26

2.
http://www.clixsense.com/?5866971

3.
http://www.grandbux.net/?ref=Oslandcvano26

4.
http://www.goldenclix.com/?ref=Oslandcvano

5.
https://www.yougetprofit.com/?ref=Oslandcvano

6.
https://wad.ojooo.com/register.php?ref=Oslandcvano

7.
http://www.gptplanet.com/?ref=Oslandcvano

8.
http://clixten.info/?ref=Oslandcvano

9.
http://www.silverclix.com/?ref=Oslandcvano

10.
http://www.adzbazar.com/?ref=Oslandcvano

11.
http://www.freshwapps.com/?ref=Oslandcvano

12.
http://www.probux.me/?ref=Oslandcvano

13.
http://www.familyclix.com/?ref=Oslandcvano

14.
http://www.successbux.com/index.php?ref=Oslandcvano

15.
http://smybux.com/?r=Oslandcvano

16.
http://www.grandclick.com/?ref=Oslandcvano

17.
http://buxinside.com/?ref=Oslandcvano

18.
https://theadsteam.com/ref/16603

19.
http://buxvertise.com/?ref=Oslandcvano

20.
http://www.linkgrand.com/?r=359639

21.
http://klikajadeh.com/?r=oslandcvano

22.
http://duitbux.com/?r=oslandcvano

23.
http://okik.me/?ref=Oslandcvano

24.
http://buxp.org/?r=oslandcvano

25.
 mdbux

26.
 questgpt

27.
 HitClickFlow

Ada juga cara menghasilkan uang BitCoin,, yaitu nilai tukar mata uang terbesar saat ini. Bayangkan saja, 1 BTC (BitCoin) setara 893 USD (Dollar Amerika) pada saat artikel ini dibuat, dan kemungkinan akan terus naik, bagaimana kalau dirupiahkan??? kalikan saja 893 x 13.000. sekira 11 juta rupiah,, woooowwww!!!

Nah, bagi Anda yang ingin menghasilkan BitCoin, dengan gratis, berikut saya berikan beberapa situs pemberi bitcoin gratis, untuk cara kerjanya langsung aja lihat di websitenya :

1.
http://btcclicks.com/?r=22edf1c3

2.
 FreeBitco

Ada satu lagi, cara menghasilkan uang di internet, dengan cara selfie, watch video, survey, dll, dan berikut ini situs yang memberikan fasilitas tersebut :

1.
 timebucks

Oiya,,sedikit informasi,,untuk menuju kehalaman web dari link-link yang saya berikan diatas,,setelah Anda klik link diatas,tunggu 5 detik hingga muncul button Skip Ad dipojok kanan atas, dan klik button tersebut untuk melanjutkan. Ok?? ;)
Untuk Link baru dari Banner,, tinggal klik aja banner/gambar yang tersedia, dan akan langsung diarahkan ke website ;)

Semoga infonya bermanfaat.
Salam. :)

No comments:

Post a Comment