Saturday 24 August 2013

5 Kandidat Top Skor Liga Inggris

Assalamualaikum Wr.Wb. apa kabar buat semua pengunjung MCD,? baik-baik kan pastinya,? pasti yang cowok-cowok udah pada siap-siap buat malam mingguan ya,?eh...tapi yang pada jomblo acaranya kemana ini,?hehehehe. Sahabat MCD,,kali ini saya mau share nie 5 Kandidat Top Skor Liga Inggris menurut MCD,,silahkan disimak...
1. Robin van Persie

Hayoooo...siapa yang gak kenal dengan striker yang satu ini,??pasti udah pada kenal donx,??apalagi para penggemar Man.Utd. Yupz... Robin van Persie ,,eks pemain Arsenal ini adalah Top skor Liga Inggris musim lalu,, apalagi dengan Gol spektakuler saat melawan aston villa adalah menjadi gol terbaik Liga Inggris musim lalu. Striker Belanda kelahiran Rotterdam 30 tahun yang lalu ini memang memiliki skill yang sangat komplit. dia mampu mencetak Gol dengan kepala, kaki, tendangan penalti, tendangan bebas, dengan tendangan dari jarak jauh. maka dari itu striker yang satu ini saya tempatkan di pos ter-atas dalam kandidat top skor Liga Inggris.

2. Luis Suarez

Luis Suarez adalah kandidat ke-dua. kenapa Suarez???? Pemain yang satu ini meski kerap berulah/bermasalah,, tetapi dia tetap pemain proffesional yang mempunya skill mumpuni. Jika Suarez tidak jadi hengkang dari Liverpool,,kemungkinan besar Suarez kembali menjadi tumpuan Liverpool untuk mencetak Gol. Tetapi Suarez masih harus menjalani beberapa larangan bertanding karena sanksi yang ia dapat setelah menggigit tangan Branislav Ivanovic.

3. Sergio Aguero

Menurut Saya,pemain yang satu ini akan tetap menjadi andalan bagi Manchester City,,meski the citizen telah mendapat beberapa pemain baru di lini depan, tapi nama Sergio Aguero masih akan tetap dikedepankan. Aguero memiliki kecepatan diatas rata-rata,,mampu memaksimalkan peluang yang ia dapatkan. Menantu dari legenda Diego A. Maradona ini saya tempatkan di pos ke-tiga.

4. Roberto Soldado

Roberto Soldado juga pantas menjadi ancaman striker-striker hebat diatas. Menurut saya pemain yang satu ini benar-benar pantas disebut striker. Mantan pemain Real Madrid dan Valencia ini mempunyai penempatan posisi yang sangat bagus, dan dengan kemampuannya memanfaatkan sekecil apapun peluang yang ia dapat untuk dapat menjadi sebuah Gol. Meski ini musim pertamanya di BPL,, tapi saya yakin Soldado akan cepat ber-adaptasi dengan Tottenham.

5. Christian Benteke

Nah...ini nie pemain yang menjadi sorotan di musim lalu. Christian Benteke telah menjadi incaran beberapa tim besar. Pemain yang satu ini memang sekarang tidak berada di tim the new big four,, tetapi pemain ini sangat pantas menjadi kandidat top skor Liga Inggris musim ini. Benteke memiliki kemampuan mencetak Gol yang luar biasa, dengan kecepatan,ketenangan, dan kekuatan tubuhnya Benteke sangat layak untuk menjadi sorotan.

Semoga bermanfaat.
Salam.

No comments:

Post a Comment