Saturday 31 August 2013

Gelar Super Eropa Pertama Munchen

Horeeee... akhirnya Bayern Munchen meraih gelar pertamanya di Piala Super Eropa. Siapa nih para penggemar Munchen,?? pasti pada berpesta nih... :D :D
Melalui kemenangan dramatis lewat adu penalti, Munchen meraih piala yang sudah sangat di impi-impikan.
Chelsea sempat unggul 1-0 lewat Gol Fernando Torres di menit ke 8. Lalu dapat disamakan oleh gol pemain terbaik eropa tahun ini Frank Ribery.

Di menit ke 85 pemain chelsea, Ramires mendapatkan kartu kuning kedua, dan tentunya mendapatkan kartu merah, dan harus mandi lebih dulu dibanding teman-temannya.

Setelah pertandingan berakhir imbang1-1, pertandingan pun dilanjutkan hingga ke extra time. walaupun dengan 10 pemain chelsea berhasil membobol lagi gawang Neuer melalui gol Eden Hazard pada menit 93.

Pada menit-menit akhir extra time babak 2 sang pemain pengganti Javier Martinez berhasil menyamakan kedudukan 2-2, dan pertandingan pun dilanjutkan dengan adu tendangan penalti.

Di adu tendangan penalti Munchen berhasil mengalahkan Chelsea, setelah algojo terakhir chelsea Romelu Lukaku gagal menceploskan bola setelah neuer berhasil menepis tendangan Lukaku. Chelsea pun takluk dari Munchen 4-5 lewat adu penalti.

Akhirnya Munchen meraih gelar perdana di Piala Super Eropa setelah 3 kali di final sebelumnya selalau kalah.

Semoga bermanfaat.
Salam.

No comments:

Post a Comment