Friday, 13 September 2013

Olahraga Pertama di Bulan

Selamat sore Sahabat MCD,, udah pada mandi belom nih,?
Lagi nonton ISL enaknya sambil posting aja deh,,tentunya posting tentang olahraga juga,,hehehehe
saya akan membahas Olahraga pertama yang dimainkan di Bulan/Luar angkasa,??siapa yang tau Olahraga apakah itu...??
Kemarin saya melihat ada sebuah chanel tv memberitakan tentang Olahraga,, dan ada yang membahas salah satu cabang olah raga. Nah... cabang olahraga inilah yang dimainkan diatas tanah Bulan. Cabang olahraga apa ya kira-kira,??
Golf... siapa yang menjawab Golf,??hehehe,, cabang olahraga kegemaran para jutawan dan milyarder ini adalah Olahraga yang pertama kali dimainkan orang di Bulan. Gimana mainnya ya,?paling juga asal-asal'an,,hehehe
Kalau soal cabang olahraga lainnya,, ada gak ya yang dimainkan di bulan,?? mungkin D'ers kelak yang akan memainkannya,,hehehe

Semoga Bermanfaat.
Salam.