Friday 13 September 2013

Belanja Gadget Murah

Selamat pagi menjelang siang D'ers... pada liburan kemana kah di hari minggu yang cerah ini,?
Kali ini saya akan share pengalaman ber-Belanja Gadget Murah nih... saya berbagi pengalaman karena sedang mengikuti lomba Blog juga sih,hehehe.
Ketika Saya akan berbelanja atau membeli Gadget di sebuah pusat penjualan Handphone di kota...emm, sebutin gak ya,,gak usah deh,,hehehe.

Pada saat itu saya mencari Handphone Touchscreen, pada tahun 2010, dan pada saat itu Handphone Touchscreen masih pada mahal-mahal D'ers,,.

Nah, disitu kan ada banyak banget counter Handphone bertebaran, tinggal pilih deh mau beli di counter yang mana, saat itu saya mendatangi salah satu counternya. Saya bertanya pada sang pemilik counter, menanyakan handphone yang saya cari tentunya, ada...atau tidak?? sang pemilik pun menjawab ada, dan saya bertanya "berapa harganya??" , 1,5 juta kata sang pemilik counter.

Nah,,karena uang saya cuma 1,5 juta, saya gak jadi beli deh, karena takut gak ada ongkos buat pulang,, dan saya pun pura-pura mau lihat-lihat dulu, dan saya pergi ke counter yang lain. Dan di counter lain,,saya mendapat Handphone yang saya cari dengan harga diskon 1,4 juta + bonus MicroSD,, langsung saya beli dong,,eh ternyata, tak ku sangka & tak kuduga, yang nganterin Handphone nya adalah pemilik counter yang pertama tadi, karena ternyata counternya sama D'ers,,hahahahaha :D

Buat D'ers yang suka belanja barang-barang diskon, bergabunglah dengan Forum Giladiskon.com , disitu banyak berkumpulnya komunitas

No comments:

Post a Comment