Tuesday 27 August 2013

Smartphone Paling Canggih Menurut MCD

Di era globalisasi sangat banyak bermunculan hal-hal baru, barang-barang baru, seperti mobil, motor, dll. Tidak terkecuali dengan dunia Gadget,,terutama handphone. Jaman sekarang orang-orang sudah menggunakan ponsel pintar atau yang lebih sering disebut dengan smartphone.
Kali ini MCD akan memberi review terhadap smartphone paling canggih menurut MCD tahun 2013 ini.
Samsung Galaxy S4 & iPhone 5Kenapa saya sebutkan 2 Type Smartphone?? karena saya bingung menentukan mana yang lebih canggih,,hehehe.
Bahkan sebenarnya Samsung Galaxy S4 adalah superphone,,woowww!! keren kan,?hahaha
Menurut MCD memang 2 Smartphone berikut yang paling canggih saat ini.

Samsung Galaxy S4
 

Samsung memang selalu menghadirkan kejutan di dunia Gadget. Bahkan kali ini Samsung menghadirkan Gadget yang super luar biasa, Samsung Galaxy S4. Berikut Spesifikasinya...

iPhone 5

Dan ini nih..jeng..jeng...!! iPhone 5,, smartphone yang paling gue idam-idam kan. Smartphone keluaran Apple ini memang sangat luar biasa, mulai dari desaign yang elegan, tampilan dinamis, spec processor yang sangat bagus. Kinerja smartphone yang satu ini sangat tidak mengecewakan kok. Berikut spesifikasinya...


































Dan begitulah review menurut MCD. ya dua smartphone itulah yang paling canggih. gimana kalau menurut D'ers,?? Kalo saya pribadi sih iPhone 5 lah pastinya,,hehehe.

Semoga bermanfaat.
Salam.

Lazada Indonesia

No comments:

Post a Comment