Tuesday 27 August 2013

Sountrack Film Indonesia Ter-keren

Selamat malam D'ers...lagi pada ngapain nih,?? belom pada tidur kan,?
Sebelum tidur kunjungi dulu donk blog MCD...biar bisa mimpi indah nanti,,heheheheehe ;) ;)
udah pada makan belom nie,? #kepo. hahaha. Kali ini saya akan membahas sountrack film indonesia ter-keren menurut MCD.
Film-film indonesia memang sangat banyak yang terkenal ya D'ers,??tapi ada beberapa film Indonesia yang memiliki sountrack sangat terkenal.
  • Ada Apa Dengan Cinta (AADC)
yap...Sountrack film AADC memang terkenal dan selalu terdengung ditelinga para pemirsa yang telah menyaksikan Film ini. Lagu yang dinyanyikan Melly & Anto Hoed ini memang sangat easy listening dan lirik-nya sangat dalam.
  • 5 CM
5 CM film garapan sutradara Rizal Matovani ini berhasil menghebohkan dunia perfilman nasional di akhir tahun 2012 lalu. Film yang dibintangi oleh Herjunot Ali, Fedi Nuril, Denny Sumargo, Raline Shah dan Igor Saykoji, mengisahkan tentang petualangan 5 sahabat yang bekerjasama untuk dapat menggapai apa yang mereka inginkan. 
Nidji mendapat kehormatan sebagai pengisi soundtrack film tersebut. Single lagu DI ATAS AWAN menjadi soundtrack andalan dan melesat tajam menjadi hits di pasar musik nasional. Potongan lirik, "Kita penantang impian. Di atas awan kita kan menang. Kita penakluk dunia. Di atas awan kita kan menang, menang," adalah bagian lirik yang tak pernah lewat dinyanyikan oleh pecinta film 5 CM.

Semoga infonya bermanfaat dan menginspirasi buat para musisi untuk membuat lagu-lagu yang keren ya ;) ;)
Salam.

Lazada Indonesia

No comments:

Post a Comment