Friday 20 September 2013

Cara Membangun Rasa Percaya Diri

Banyak orang yang memiliki kemampuan,, dalam hal apapun itu, tapi tidak sedikit pula Orang yang takut untuk meng'eksplore kemampuannya, karena apa,? tentunya karena Rasa Percaya Diri/Confidence yang kurang. Nah D'ers sejati, saya mau bagi-bagi tips Cara Membangun Rasa Percaya Diri, Disimak yah...

Tersenyum
Bagi Anda yang sedang menghadapi hari sulit, misal test kerja, atau ujian persentasi, ini ada tips untuk meningkatkan rasa percaya diri Anda.
Salah satunya dengan Tersenyum,, bukan Tersenyum karena gila loh ya D'ers,, tapi memberikan Senyuman manis terhadap Audience akan membuat Rasa Percaya Diri Anda menumbuh.

Bersahabat
Apa tuh maksudnya Bersahabat,?? maksudnya, Anggap semua Audience sebagai teman saja, jadi Anggap Persentasi kamu, kamu persentasikan terhadap teman-teman kamu sendiri, yah seperti waktu ngobrol dengan teman-teman, tapi jangan lupa tetap dengan bahasa yang baik yah D'ers.

Tanggalkan Keburukan Kita
Ada lagi yang penting nih D'ers sejati, untuk Anda yang ingin Membangun Rasa Percaya Diri, Anda harus melupakan segala kekurangan yang Anda miliki. Misal Anda memiliki tubuh yang gendut, jangan malu terhadap tubuh gendut Anda.

Rencana
Apa nih maksudnya Rencana,?? Artinya Anda harus benar-benar menyiapkan segala hal yang akan Anda persentasikan yah D'ers,, jangan sampai lupa,, kalau sampai lupa bisa-bisa kepercayaan diri Anda akan hilang karena malu yah D'ers,,hehehee

Sebenarnya mudah kok buat Membangun Rasa Percaya Diri,, hanya tergantung pada diri kita mau atau tidak terhadap sesuatu hal yang akan kita jalani tersebut.
Jadi tetap semangat untuk meraih impianmu yah D'ers,, jangan pernah takut dengan orang lain...

Semoga Bermanfaat.
Salam.

No comments:

Post a Comment