Thursday 19 September 2013

Hujan Gol Di Matchday 1 Liga Champions

Matchday 1 Liga Champions musim 2013/14 telah bergulir... di Matchday 1 banyak banget gol loh D'ers...
Sepertinya Liga Champions musim ini akan semakin seru, hampir semua tim unggulan berhasil memenangkan pertandingan, hanya chelsea dan juventus yang gagal meraih kemenangan.

Yang paling mengejutkan adalah kalahnya the blues chelsea kalah 1-2 dari Basel.
Real Madrid sangat perkasa pada Matchday 1 Liga Champions tahun ini, bertandang ke Istanbul Turki, Madrid membantai Galatasaray 6-1.

Masih banyak tim unggulan yang mendulang hasil sempurna dengan meraih skor yang meyakinkan. Bayern Munchen contohnya, Munchen berhasil mengatasi tamunya CSKA dengan hasil skor 3-0, tim unggulan lainnya yang satu grup dengan Munchen, Manchester City juga meraih hasil sempurna dengan mengalahkan tuan rumah Victoria Plzen dengan skor yang sama.

Di grup A unggulan terdepan Manchester United juga meraih hasil skor lumayan telak, bermain di Old Trafford United berhasil menang dengan skor 4-2 dari Bayern Leverkusen.
Dan tadi malam lagi-lagi terjadi skor yang telak, Barcelona berhasil mengalahkan tamunya Ajax dengan skor 4-0, Messi pun menyamai rekor Hat-trick Ronaldo di Matchday 1 Liga Champions.

Total Matchday 1 Liga Champions menghasilkan 53 gol dari 16 partai. Sepertinya Liga Champions musim ini akan semakin seru yah D'ers,, ayoh terus dukung tim kesayangan kalian yah D'ers,,.
Semoga bermanfaat.
Salam.

No comments:

Post a Comment