Monday 16 September 2013

Game Bola Terbaik

Selamat sore D'ers... sudah pada istirahat beraktivitas, atau masih pada sibuk sama aktivitasnya nih D'ers,?
kembali lagi dengan Blog MCD yang sangat-sangat sederhana tampilannya, pengunjungnya juga sederhana nih D'ers,,hahahaha,, ayo dong rame in blog MCD... :)
Kesempatan kali ini saya mau share artikel Game Sepak Bola Terbaik nih D'ers,, siapa yang gak suka bermain game bola,?pasti pada suka kan,?cewek-cewek aja banyak kok yang suka, apalagi para Lelaki sejati,,hehehe :)

6. Winning Eleven

Gamers bola pasti udah gak asing dong dengan game Bola yang satu ini, Winning Eleven pernah sangat tenar di era Piala Dunia 2002. Permainan game yang tenar dimainkan di PS 1 ini, kita bisa memainkan Master Mode, atau memulai kompetisi dari level yang paling bawah hingga menjadi tim besar, kita juga bisa membeli beberapa pemain yang diinginkan.

5. Fifa Manager

Game keluaran Fifa memang selalu menjadi favorit bagi para gamers sepak bola. Jika Anda sudah mulai bosan memainkan game sebagai pemain/player, kalian bisa memainkan game Fifa Manager, kalian disini dituntut menjadi Manager tim, atau seorang pelatih yang meracik/meramu tim dengan baik, Anda harus menentukan formasi, pemain yang akan anda jadikan starter, game ini juga sangat menyenangkan.

4. Fifa Street

Mantab nih game sepak bola yang satu ini,, favorit gue nih game. Tentunya sangat cocok bagi gamers Bola yang sudah bosan bermain game bola dengan sistem pertandingan resmi. Disini Anda akan memainkan pertandingan Bola jalanan,, tapi walaupun sepakbola jalanan,, pemain-pemainnya gak kalah tenar lho D'ers, ada Messi, C.Ronaldo, dan Andres Iniesta.

3. Football Manager

Bagi Anda yang mau menjadi Manager sebuah tim sepakbola, Anda harusnya bermain game yang satu ini terlebih dulu, sebelum terjun ke dunia Nyata. Disini Anda bisa berlatih kemampuan Anda menjadi seorang Manager klub sepakbola,, Anda tinggal memilih Tim mana yang ingin Anda tukangi, Anda bisa menjadi Manager tim-tim besar macam Real Madrid, Barcelona, Manchester United, dan Juventus.

2. Pro Evolution Soccer (PES)


Ini salah satu game spekbola dengan grafik yang sangat bagus,, pemain-pemain di dalamnya juga mirip-mirip dengan aslinya loh D'ers,, jadi untuk gamers yang suka dengan grafik bagus, main aja PES. Anda juga bisa meng-update patch Liga Indonesia di dalamnya, jadi gak hanya main dengan tim-tim besar eropa, tapi juga bisa memainkan pertandingan layaknya Liga Indonesia.

1. Fifa Soccer


Lagi dan lagi,, game bola keluaran dari Fifa memang gak ada matinya, mulai dari Fifa Manager, Fifa Street, dan pastinya yang paling terkenal saat ini, Fifa Soccer.
Dan Fifa Soccer telah merilis game terbarunya, Fifa 14 loh D'ers,, udah pada lihat iklannya belom,,keren loh.
Fifa juga telah mengambil gerakan dari pemain termahal dunia Gareth Bale, mulai dari cara berlari, tendangan bebas, dan pastinya selebrasi Gol. Jadi untuk gamers Bola sejagad nusantara, pasti setuju kan jika Fifa Soccer menjadi game Bola terbaik untuk saat ini.

Tapi pendapat dan selera orang pasti berbeda-beda,, kalau untuk D'ers lebih suka memainkan game yang mana nih,??

Semoga bermanfaat.
Salam.

Lazada Indonesia

No comments:

Post a Comment