Sunday, 22 September 2013

Indonesia Juara Piala AFF U-19

Selamat malam D'ers,, masih pada begadang nonton sepakbola gak nih,? banyak pertandingan bagus loh D'ers malam ini,, Man City v Man.utd, Lazio v As Roma, dan ada final AFF U-19 yang baru aja selesai tuh D'ers...
Akhirnya setelah perjuangan anak-anak muda skuad Garuda Indonesia berhasil menjadi juara setelah menang adu penalti D'ers. awalnya pertandingan berjalan imbang dalam 2 x 45 menit dan 2 x 15 menit di perpanjangan waktu.





Mana suaranya untuk timnas Indonesia U-19 nih D'ers... hehehehe :)

Semoga kemenangan pasukan muda Garuda menular kepada para seniornya yah D'ers,, Amin... semua Rakyat Indonesia pasti mendoakan.

Jaya terus Indonesia Raya... :) :)
Garuda di dadaku...

Salam.