Saturday, 21 September 2013

iPhone 5S Gratis Untuk 2 Orang

Ada info menarik nih D'ers, setelah iPhone 5S resni diluncurkan, sekarang ada kontes untuk mendapatkan iPhone secara gratis loh D'ers,, yang warna gold lagi,,katanya sih begitu,,hehehehe :)
Bagaimana cara mendapatkannya,?? silahkan disimak...

Kontes ini diadakan oleh Giladiskon, salah satu situs pemberi informasi soal diskon-diskon gitu D'ers, pokonya banyak banget deh info diskon disitu, dari berbagai wilayah atau kota,hehehe

Nah,, bagaimana cara untuk mendapat iPhone 5S,, dengan cara menjadi member giladiskon D'ers,, kalian cukup daftar disini , setelah kalian mendaftar, cepat aktifkan akun kalian dengan membuka link yang telah dikirimkan ke email kalian sebelum 48 jam.

Sudah begitu saja, Anda sudah berkesempatan mendapatkan iPhone 5S, karena cukup hanya untuk 2 orang saja D'ers,, oiya, jangan lupa baca syarat dan ketentuannya yah D'ers...
Semoga kalian beruntung...
Salam.