Tuesday 3 September 2013

Pacaran Tidak Harus Selalu Berduaan

Lagi habis ditinggalin sama pacar nih,, enaknya share artikel tentang cinta-cintaan aja deh,,hahahaha :D
Buat para cewek-cewek nih, silahkan disimak yah...
Yang namanya orang pacaran, kemana-mana seharusnya berdua. Mulai dari berangkat kuliah atau kerja, pulang kerja, datang ke pernikahan, setiap malam minggu dan hari libur pokoknya harus ketemu dan berduaan. Sebenarnya konsep ini tidak harus dituruti.

Kadang memberi waktu ruang pada diri sendiri dan pasangan untuk menikmati me time dan mandiri menjadi bumbu manis dalam sebuah hubungan.

Mandiri
Walaupun sudah berstatus pacar, bukan berarti Anda harus selalu minta izin setiap kali akan pergi. Tidak harus juga dia mengantar jemput kuliah atau kerja setiap hari. Saat ban kendaraan Anda bocor dan dia sedang bekerja, tidak perlu sampai meneleponnya hanya untuk menjemput Anda secepatnya.

Buatlah diri Anda di posisi membutuhkannya, sekaligus mandiri. Jangan selalu menghubunginya untuk mempertimbangkan ini dan itu, minta bantuan semua hal padanya, bahkan selalu mengganggunya dengan hal-hal yang sebenarnya bisa Anda kerjakan sendiri. Jaga diri sejauh yang Anda bisa, maka dia akan melihat Anda sebagai sosok dewasa dan mandiri.

Tidak Selalu Bersama
Anda dan dia adalah sepasang kekasih, tetapi tidak harus selalu bersama-sama bukan? Anda butuh waktu sendiri untuk me time, waktu bersama keluarga atau sahabat-sahabat. Pasangan Anda juga membutuhkan hal yang sama. Jadi tidak masalah jika Anda dan dia sekali waktu merayakan waktu sendiri-sendiri. Dengan demikian, Anda dan dia akan belajar untuk saling percaya dan lebih menghargai waktu indah saat berdua.

Walaupun Anda bisa mandiri dalam banyak hal, dan sebagaimana menyenangkannya berkumpul dengan sahabat, tetap jadikan si dia sebagai orang yang hebat dan nomor satu. Tetap jadikan dia sebagai orang yang paling bisa membuat Anda bahagia, dan Anda akan lebih menghargai arti penting kehadirannya dalam hidup Anda.

Nah...jadi kalau pacaran, jangan melulu pengen sama-sama terus ya,,supaya pacar juga tidak bosan. Tetapi Anda juga jangan sampai mengabaikan keberadaan sang pacar. Semoga hubungan D'ers sama pacar langgeng.

Semoga Bermanfaat.
Salam.

No comments:

Post a Comment