Tuesday 3 September 2013

Cara Membuat Pria Jatuh Cinta

Selamat pagi bagi D'ers wanita di seluruh penjuru Indonesia,,hehehe,, saya mau share cara-cara membuat Pria Jatuh Cinta pada Anda.
Gak perlu paras menawan, tubuh proposional atau kulit putih dan bersih, hanya perlu dengan cara sebagai berikut :
Pakaian Nyaman
Pria adalah makhluk visual, jadi Anda harus terlihat nyaman terlebih dahulu dengan apa yang Anda pakai. Jangan memaksakan diri ikut tren pakaian tertentu jika itu tidak sesuai dengan gaya Anda apalagi jika itu membuat Anda tidak nyaman. Jadilah diri sendiri dalam berpakaian! Selama Anda nyaman, orang lain juga akan nyaman melihat Anda. Asal jangan pakai pakaian cobak-cabik aja ya...xixixixixi :)

Aroma Wangi
Setelah Anda percaya diri dengan penampilan yang nyaman, Anda bisa memberi aroma segar di tubuh. Pakailah cologne atau parfum dengan aroma segar. Biasanya pria suka aroma-aroma manis. Usahakan Anda tidak memakai parfum berlebihan, karena aromanya akan sangat menyengat dan siapapun pusing mencium aroma Anda. Hal ini sangat penting, karena setiap Pria menyukai aroma-aroma yang enak untuk dihirup, termasuk saya,,hehehe.

Percaya Diri
Tidak ada yang lebih menyenangkan selain berkenalan atau berdekatan dengan wanita yang percaya diri. Jangan ragu untuk menunjukkan wajah ceria, senyum manis dan rasa percaya diri. Pria tidak melulu menilai penampilan saja, tetapi juga sikap dan kemampuan Anda untuk menghargai diri sendiri. Jadi, jadilah wanita yang supel dan jangan terlalu melulu hanya diam.

Humoris
Pria suka bercanda dan paling senang jika wanita yang disukainya tertawa saat mendengar leluconnya. Maka wanita-wanita yang ramah, tidak jaim untuk tertawa dan punya selera humor yang bagus. Pria lebih menyukai wanita yang tidak pelit tertawa daripada wanita cemberut yang dingin saat diberi lelucon.

Be Yourself
Anda tidak perlu meniru siapapun, Anda ya Anda, dengan segala kelebihan dan kekurangan yang dimiliki. Jangan pernah mengejar kesempurnaan, karena sempurna itu membosankan. Tidak perlu juga merasa wanita lain lebih cantik. Jika Anda percaya bahwa Anda cantik, maka itulah yang akan terpancar dari Anda.

Biarkan Dia Sedikit Mengejar Anda
Boleh saja Anda melempar senyum manis padanya, menyapa dan menunggu kesempatan duduk di sampingnya. Tapi sekali waktu.. menghilanglah. Jika dia mencari Anda dan menyadari bahwa Anda menghilang, berarti selama ini dia juga memerhatikan Anda. Jika dia cuek-cuek saja, mungkin sudah waktunya untuk pindah ke pria manis yang ada di sudut lain.

Nah...itulah cara-caranya,, semoga bisa membuat para Wanita semakin Percaya Diri dan semangat.
Semoga bermanfaat.
Salam.

No comments:

Post a Comment