Wednesday 4 September 2013

Pemain Termahal Dunia

Sepak Bola memang penuh dengan keglamoran, banyak tim-tim sepakbola Eropa yang membeli pemain-pemain dengan harga yang sangat tinggi, harga yang sangat mengejutkan banyak pengamat sepakbola dan para penggemar bola.
Berikut ini merupakan Pemain Termahal Dunia saat ini,, di detik-detik akhir bursa transfer musim panas 2013 ditutup, pemain ini berhasil memecahkan rekor Transfer Termahal Dunia milik Cristiano Ronaldo. Siapakah pemain tersebut,, kita simak... ;)

Gareth Bale

Pemuda wales ini memang banyak menyita beberapa pihak,, Bale dengan skill nya yang diatas rata-rata memang menjadi incaran banyak klub, tak terkecuali dengan raksasa Spanyol, Real Madrid. Bahkan yang lebih mengejutkan Madrid rela membayar Bale dengan harga yang sangat fantastis. Pemain asal Wales ini dibeli Madrid dengan mahar 85 juta Poundsterling, atau 100 juta euro, berkisar hingga Rp 1,47 Triliun. waaaoooow... mahal banget ya D'ers,??

Tetapi dengan harga selangit tersebut, banyak bermunculan spekulasi, apakah pantas seorang Bale mendapatkan harga tersebut. Banyak pihak mengatakan Bale terlalu mahal, salah satu mantan punggawa Madrid dan Tottenham, van Der Vart pun mengatakan hal tersebut, yang menyebutkan Bale terlalu mahal.
Tapi tak banyak juga yang mengatakan Bale memang pantas dihargai dengan harga selangit.

Menurut saya, Bale memang layak mendapat harga tersebut, Bale adalah pemain yang sangat komplit, dia mampu mencetak Gol dengan tendangan jarak jauh, free kick, maupun melalui sundulan kepalanya. Kekuatan kaki kiri Bale sangat luar biasa, dan kecepatan berlari-nya pun juga sangat kencang, Bale adalah pemain yang sangat komplit.

Bagaimana pendapat Anda,?? ;) kami tunggu di komentar ya...
Semoga Bermanfaat.
Salam.

No comments:

Post a Comment