Wednesday 4 September 2013

Top 5 Transfer 2013

Selamat pagi D'ers... sudah pada bangun belom nih,? yang mau beraktivitas pada hari rabu yang cerah ini,, selamat beraktivitas aja yah... jangan lupa sarapan dan olah raga. hehehehe :) ;)
Transfer window musim panas telah ditutup, dan banyak pembelian pemain-pemain hebat di akhir-akhir penutupan jendela transfer. Berikut ini saya rangkum Top 5 Transfer 2013...

5. Mesut Ozil
Yah,,,siapa yang gak kenal dengan playmaker asal jerman ini?? Ozil bergabung dengan Arsenal di akhir-akhir penutupan jendela Transfer. Ozil merupakan pembelian termahal Arsenal, mengalahkan pembelian Arsenal terdahulu kala memboyong sylvain wiltord dan Andrey Arshavin.

4. Neymar J.R
Di posisi ke empat ada wonder kid asal Brazil Neymar da Silva Jr. Pemain ini memang sangat banyak diminati beberapa Kluk top Eropa, namun dia lebih memilih Barcelona, mungkin karena dia ingin bersanding dengan pemain terbaik Dunia Lionel Messi.

3. Radamel Falcao
Yah... Falcao merupakan salah satu deretan Top 5 Transfer 2013,, pemain ini direkrut AS Monaco dari Atletico Madrid dengan harga yang cukup tinggi. Monaco memang sedang jor-jor an membeli pemain hebat untuk mengembalikan kejayaannya silam.

2. Edinson Cavani
PSG memang tim yang selalu membeli pemain hebat dengan harga yang hebat pula. Salah satunya yang ter-anyar, dengan membeli Edinson Cavani dari Napoli. Cavani pun telah memberikan kontribusi Gol-nya untuk PSG di beberapa pertandingan awal Ligue 1.

1. Gareth Bale
Siapa yang menjawab Gareth Bale ada diposisi pertama,??? yah...bener banget, Bale adalah transfer paling hot dan mencengangkan, pemuda asal Wales ini pun memecahkan rekor transfer C. Ronaldo ketika diboyong Madrid dari Manchester United.

Gimana D'ers Top 5 Transfer 2013 nya,? memang yang menyita banyak pihak adalah kepindahan Bale ke Madrid,, semoga Bale tetap bermain bagus di Madrid.

Semoga Bermanfaat.
Salam.

No comments:

Post a Comment