Wednesday 25 September 2013

Pengertian Internet

Hallo D'ers... dipagi yang cerah dan indah ini, saya mau share tentang Pengertian Internet,,siapa sih yang gak tau Internet,, hampir semua orang membutuhkan Internet,,termasuk saya, saya juga butuh internet untuk mem-posting tulisan ini D'ers,,hehehehe.

Internet adalah singkatan dari Interconection Networking, seluruh jaringan komputer, yang saling berhubungan dengan menggunakan standar sistem global transmission control protocol / TCP untuk melayani pengguna dari semua penjuru Dunia D'ers... dan rangkaian itu dinamakan dengan Internet,, cara menghubungkannya dinamakan dengan internetworking.

Semakin berkembangnya tehnologi dan jaman, kebutuhan Internet semakin lama semakin bertambah. Banyak orang yang menggunakan Internet untuk melakukan usaha jual-beli, bisnis, ada yang menggunakan Internet untuk saling bersosialisasi, untuk men-download, posting kayak saya gini juga ada D'ers,,hehehehe. Pokoknya banyak banget manfaatnya deh.

Oh iya,,ada juga Negara dengan akses Internet terbaik loh D'ers,, katanya sih Korea Selatan dan Swedia, tapi saya juga belum melakukan penelitian sendiri,,hehehehe.
Di Indonesia juga lumayan baik kok D'ers,, hampir semua penduduk Indonesia juga sudah meng-akses Internet, mulai dari anak-anak, hingga dewasa,, makanya banyak Warnet yang laris yah D'ers... terutama yang nyedia'in game Online tuh...hehehe

Semoga bermanfaat ya D'ers informasinya...
Salam.

No comments:

Post a Comment