Thursday 26 September 2013

Tips Bagaimana Menghadapi Persaingan Sebagai Seorang Entrepreneur

Entrepreneur adalah merupakan pengusaha atau wirausahawan, artinya seorang Entrepreneur adalah seseorang yang melakukan kegiatan usaha untuk mendapatkan hasil yang ingin Dia capai.
Di era jaman modern banyak sekali orang yang terjun dalam bidang wirausaha.

Tentunya jika kita ingin menjadi seorang Entrepreneur, pasti akan sangat banyak sekali pesaing-pesaing kita. Tetapi itulah Dunia usaha, dunia bisnis, pasti akan selalu banyak terjadi persaingan, jadi mau tidak mau kita harus mencari strategi Bagaimana Menghadapi Persaingan Sebagai Seorang Entrepreneur.

Jika kita menginginkan menjadi seorang Entrepreneur yang sukses, tentunya sebelum kita terjun ke bidang wirausaha, kita harus mempersiapkan mental kita, siapkah kita menjalani dunia usaha yang mungkin bagi sebagian orang sangat berat.

Untuk menjadi seorang Entrepreneur yang sukses, kita harus membuat perencanaan, dimana kita akan terjun dalam usaha apa? Saya sarankan untuk memilih usaha yang pastinya paling Anda mengerti, terlebih sesuatu hoby Anda, yang akan Anda jalankan menjadi sebuah usaha, saya yakin Anda akan meraih kesuksesan.

Keluarkan berbagai inovasi yang baru, untuk menjadi seorang Entrepreneur Anda jangan hanya meluncurkan sesuatu yang telah ada, buatlah inovasi yang mungkin belum pernah orang lain / Entrepreneur lain melakukannya, tentu itu akan memikat banyak orang untuk melihat produk Anda.

Demikianlah beberapa Tips Bagaimana Menghadapi Persaingan Sebagai Seorang Entrepreneur,, Anda juga bisa melihat referensi di Ciputra Entrepreneurship, yang notabene merupakan website Entrepreneurship no.1
Semoga apa yang saya sampaikan dapat bermanfaat.

Salam.

No comments:

Post a Comment