Thursday 12 September 2013

Review MacBook Air

Selamat pagi D'ers... ketemu lagi nih sama saya,, pada kangen gak nih,?hehehe
Ayo donk rame in lagi Blog MCD,, kok makin lama malah tambah sepi sih,?hehehehe :)
Kali ini saya mau review salah satu produk Laptop keluaran dari Apple, MacBook Air.

Disetiap bulan juni, Apple selalu memperbarui MacBook Air mereka, di tahun ini pun Apple merilis model terbaru MacBook Air.

MacBook Air terbaru ini memiliki ketebalan 0,68 inchi serta lebar 12,8 inchi dengan berat berkisar 1,30 kilogram. Dengan desain yang tipis dan elegan, pastinya Laptop MacBook Air selalu menjadi prioritas utama untuk para pembeli. Apalagi dengan OS dari Apple yang selalu berbeda dengan Laptop-laptop lainnya, tampilan yang halus dan sangat memikat.

Pada keyboard dan trackpad MacBook Air terbaru ini tidak mengalami perubahan, keyboard masih terasa empuk dan pastinya sangat nyaman bagi yang mempunyai banyak tugas dalam mengetik, contoh'nya buat para Blogger,, pasti sangat cocok tuh,,hehehe :)

Mungkin yang agak kurang dari Laptop ini adalah ketidak adaan Retina Display pada layar, namun walaupun tidak disokong dengan retina display, tampilan MacBook Air dengan LCD beresolusi 1440 x 900 sudah memberikan ketajaman pada layar.

Untuk masalah speaker, MacBook Air juga memberikan yang terbaik, dengan suara yang jernih dan sangat jelas, membuat penyuka musik pastinya juga sangat meminati Laptop berikut ini.

MacBook Air mengusung prosesor 1,3GHz Intel Core i5 dari Haswell Generation dilengkapi dengan HD 5000 graphics. grafiknya lebih bagus dari versi pendahulunya, namun pada clock speed mengalami penurunan.

Dan yang tentunya sangat unggul dari MacBook Air terbaru ini adalah, kekuatan baterainya... Jika Anda adalah seseorang yang menggunakan Laptop dalam jangka waktu lama di sebuah ruang tanpa stop kontak, laptop ini sangat cocok, dan jika Anda malas membawa charge, laptop ini solusinya.

Semoga bermanfaat yah D'ers...
Salam.

No comments:

Post a Comment