Thursday 19 September 2013

Smartfren WP Ascend W1, WP 8 CDMA Pertama di Indonesia

Smartfren dengan produk terbaru Smartfren Windows Phone Ascend W1 menggebrak pasar Indonesia. Dengan mengusung OS Windows Phone, Smartfren Windows Phone Ascend W1 adalah merupakan ponsel CDMA pertama dengan
OS Windows Phone 8.

Desain dari Smartfren Windows Phone Ascend W1 sangat menarik dan elegan, sehingga dapat memikat pasar handphone untuk semua kalangan, baik wanita maupun pria. Media tren teknologi, yaitu trenologi juga telah membahas bagaimana canggihnya ponsel Smartfren Windows Phone Ascend W1 ini. Trenologi memberikan informasi, pada Smartfren Windows phone Ascend W1 ini bisa digunakan dalam mode GSM dan CDMA.

Trenologi juga memberikan informasi bahwa Smartfren Windows Phone Ascend W1 berikut ini memiliki harga yang relatih murah untuk ukuran Smartphone. Dengan harga kisaran 1,99  juta rupiah, Anda sudah bisa memiliki Smartphone Smartfren Windows Phone Ascend W1 ini. Smartfren Windows Phone Ascend W1 mempunyai layar 4 inci, dengan dual camera dan didukung dengan lampu LED, terlebih Smartfren Windows Phone Ascend W1 memiliki tombol shortcut ke kamera untuk lebih memudahkan penggunanya.

Smartfren Windows Phone Ascend W1 dibekali dengan processor dual core 1.2Ghz Snapdragon dari Qualcomm, dengan kapasitas RAM 512, dengan memori internal 4GB, serta dapat diberi microSD hingga 32GB. Smartfren Windows Phone Ascend W1 memiliki kapasitas baterai 1950 mAh dengan waktu bicara hingga 10 jam, serta waktu standby hingga 470 jam.

Dengan berbagai macam keunggulan yang dimiliki Smartfren Widonws Phone Ascend W1, Smartphone yang satu ini akan menjadi trenologi ( tren teknologi ) karena sangat banyak keunggulannya.

No comments:

Post a Comment