Thursday 19 September 2013

Asiknya ngeBlog

Selamat pagi D'ers sejati,, pasti lagi pada beraktivitas yah,, walau beraktivitas , jangan lupa buka Blog MCD yah,, selalu ada info pengetahuan dan share terbaru lho dari saya,,hehehee :)
Di pagi yang panas ini saya mau share bagaimana Asiknya ngeBlog.

Banyak orang yang nanya,, emang ngeBlog dapet duit,?, sampai sejauh ini sih saya emang belum dapet duit dari Blog,, tapi buat orang-orang yang suka menulis dan share pengalaman, bisa dituangin dari ngeBlog. Buat jadi blogger jangan pernah pelit ilmu yah D'ers,? :) :)

Nah,, terus Asiknya ngeBlog tuh apa,? Asiknya, artikel yang kita tulis ataupun share bisa dibaca sama semua orang, dari dalam maupun luar Negeri. Kan bisa lewat Facebook,? Beda D'ers,, kalau share pengalaman lewat facebook sama Blog, seruan menggunakan Blog, atau mungkin website pribadi yang sudah punya sendiri,,hehe. Kalau facebook mungkin lebih seru kalau untuk urusan pribadi :)

Trus gimana ngeBlog bisa Asik kalau gak dapet duit,? Sebenarnya ngeBlog bisa menghasilkan Duit juga kok D'ers,, ya mungkin masih butuh waktu untuk belajar, maklum saya Blogger newbie, untuk blogger yang sudah senior pastinya sudah mendulang pundi-pundi uang mereka dari Blog,, sharing yah yang udah bisa dapet duit dari Blog,?

Oiyah D'ers,, ada lagi yang seru dari ngeBlog,, apa itu??? kalau sharing atau artikel yang kita tulis ada yang berkomentar, pasti rasanya senang dan bahagia.
Jangan lupa tinggalin komentar yah D'ers,?? :)

Semoga Bermanfaat.
Salam.

No comments:

Post a Comment