Sunday 1 June 2014

Definisi PTC

Hayooo,, siapa yang sudah tau dengan PTC,?,hehehe, kalau ada yang belum tau, nih saya kasih tau definisi dari PTC. dipantengin terus yah D'ers...jangan sampai ada satu kata pun yang terlewatkan...
PTC (Paid to Click) adalah suatu bisnis online yang dimana Anda sebagai member akan dibayar oleh website PTC yang Anda ikuti dengan cara meng-klik iklan yang telah Advertise pasang di website tersebut.
artinya setiap iklan yang Anda klik dari website tersebut akan menghasilkan pemasukan/income untuk Anda, dan tentunya dengan biaya yang sudah ditentukan.

Dengan PTC Anda juga bisa menambah penghasilan dengan cara mereffer teman, kerabat, atau siapa saja yang mungkin tidak Anda kenal, untuk bergabung ke dalam website PTC tersebut tentunya dengan link refferal yang Anda punya, yang sudah disediakan oleh website untuk Anda.

Ada satu cara lagi untuk menambah penghasilan, refferal yang sudah Anda referensikan untuk bergabung, dan dia sudah bergabung, kemudian refferal Anda meng-klik iklan, Anda pun juga akan mendapatkan penghasilan dari klik iklan oleh refferal Anda tersebut.

Bagaimana D'ers,, bagi Anda yang ingin menambah pendapatan dari online, bisa mencoba bisnis ini, mudah, gampang, praktis, dan tentunya gratis.
Berikut beberapa PTC yang ada di dalam maupun luar negeri :
Oiya,,sedikit informasi,,untuk menuju kehalaman web dari link-link yang saya berikan diatas,,setelah Anda klik link diatas,tunggu 5 detik hingga muncul button Skip Ad dipojok kanan atas, dan klik button tersebut untuk melanjutkan. Ok?? ;)

Silahkan mendaftar untuk Anda yang berminat dan tertarik untuk berbisnis PTC ini.
Semoga kita sama-sama sukses ya D'ers...

Salam.

Lazada Indonesia

No comments:

Post a Comment