Sunday 1 June 2014

iPhone 5S

iPhone 5S
Apple selalu memberikan Produk-produk yang pastinya sangat bagus dan bermanfaat bagi para Pelanggan setia mereka. Salah satunya adalah Apple iPhone 5S yang sudah mendapatkan berbagai macam rekor,mulai dari penjualan dan sebagainya.
iPhone 5S memang sudah diprediksi bakal merajai pasar Smartphone di dunia,, walau tidak banyak perubahan feature dan spesifikasi dari iPhone 5, namun dengan sedikit tambahan kualitas sudah membuat setiap orang yang mencobanya merasa sangat terpuaskan.

iPhone 5S

Desain
Apple memberikan rancangan baru yang diterapkan dalam Apple iPhone 5S ini. iPhone 5S memiliki tebal yang lebih tipis dari pendahulunya, sehingga membuat iPhone 5S terasa lebih ringan, dan pastinya akan lebih nyaman dalam genggaman Anda. Di bagian belakang Body dilapisi dengan aluminium yang pastinya membuat iPhone 5S lebih elegan dan kokoh.


Nano SIM & LTE
Nano SIM memang sudah biasa dalam produk-produk iPhone dari Apple, yang kembali ada pada iPhone 5S. Nano SIM merupakan ukuran SIM Card yang lebih kecil dari SIM Card biasa dan Micro SIM Card. Sementara adanya teknologi Nirkabel LTE membuat koneksi internet Anda lebih cepat dan pastinya nyaman dalam melakukan aktivitas Browsing.


Fingerprint Touch ID
Di iPhone 5S terdapat fitur baru yang paling banyak diperbincangkan, yaitu fitur Touch ID. fitur ini merupakan fitur pengamanan terbaru dari iPhone, karena Anda bisa menggunakan sensor sidik jari Anda untuk meng-set password, jadi tidak semua orang bisa membuka data-data penting dalam iPhone 5S Anda.

A7
iPhone 5S memliki Prosesor yang sangat baru dan pastinya lebih canggih dari yang sebelumnya. Dengan chip A7 membuat kinerja iPhone 5S akan lebih terasa cepat dan sangat baik.

Camera
Ada fitur baru dalam Kamera iPhone 5S ini, yaitu tersedianya fitur Slow-mo. Sehingga memungkinkan kita untuk membuat Video dengan Slow Motion,, yang pastinya akan lebih menarik bagi Anda yang suka membuat Video.

iPhone 5S

Sekian sedikit Review saya terhadap iPhone 5S,, yang menurut saya menjadi Smartphone paling canggih pada tahun 2014 ini. Lihat Official Video iPhone 5S dibawah ini.



Semoga informasi saya dapat bermanfaat,, dan dapat merekomendasikan iPhone 5S menjadi gadget kesayangan Anda sekalian.
Salam dan Terimakasih :) :)
Lazada Indonesia

No comments:

Post a Comment