Wednesday, 23 December 2015

Skripsi?? Apa Susahnya??

Pagi D'ers,,bagaimana kabarnyam? kembali lagi di hari senin, harus selalu semangat ya menjalani aktivitas di hari yang penuh semangat ini.
Oiya D'ers,, siapa D'ers sejati yang masih kuliah nih,? Saya mau tanya,, susahnya buat Skripsi tu apa sih,?hehehe
Cuma mau sharing aja nih D'ers,, kok banyak banget ya Mahasiswa/i (S1) selalu kesulitan dan kebingungan kalau membuat skripsi,?sebenarnya susahnya apa sih D'ers,?hehehe. Padahal kalau menurut saya Skripsi(S1) sama TA(D3) itu malah lebih susah TA(D3) lho D'ers,, karena lebih banyak orang yang kesulitan dalam membuat TA(D3) dari pada Skripsi(S1).


Sebenarnya sih tergantung bagaimana kita bisa mengembangkan fikiran kita untuk membuat Skripsi,, jangan terlalu difikir serius, malah nantinya bikin stres D'ers. Kalau menurut saya Skrisi itu susahnya pas Sidang-nya aja D'ers,, kalau pas buat laporan/tertulisnya sih gampang ya??hehehe


Jadi buat para Mahasiswa/i (S1) jangan nganggep Skripsi tu susah ya,, biar kalian gak terlalu pusing dan stres dalam membuat Skripsi, PeDe aja ama yang kamu buat, kalau gagal/ditolak skripsi-nya, biar bisa cepet-cepet cari pemikiran baru, jadi jangan terlalu berputar-putar di otak ya Skripsinya.

Semoga kalian semua lulus dengan IP terbaik.
Salam sukses. :)