Saturday 2 November 2013

Windows 8.1 Telah Dirilis

Selamat pagi D'ers,, akhir pekan ini pada acara kemana nih,? pagi hari ini sangat sejuk dan segar yah D'ers,,hehehehe, sangat menenangkan fikiran. Siapa disini yang Laptop atau PC-nya menggunakan OS Windows 8,? ada kabar gembira nih buat kalian,,apa itu,??silahkan disimak...


Microsotf telah merilis versi terbaru dari Windows 8.,, yaitu Windows 8.1 . Bagi Anda yang menggunakan OS Windows 8 silahkan cepat-cepat upgarde ke windows 8.1 yah D'ers,,biar tau fitur-fitur terbarunya tuh apa,,heheheehe, kalau saya sih masih make Windows XP Professional D'ers,,hahahahaa :D

Ada pembaruan yang paling mencolok nih D'ers di Windows 8.1, katanya sih, di Windows 8.1 tombol start yang ada di Xp dan 7 dikembalikan pada Windows 8.1 , sehingga mengembalikan tampilan tradisional dari Windows itu sendiri,,hehehe.

Beberapa pembaruan meliputi, jika Anda meng-klik 2 kali tombol start, maka Anda akan masuk ke sistem kontrol, jika klik 1 kali saja, seperti biasa Anda akan masuk ke antar muka khas Windows 8.
Jika bagi Anda yang tidak suka dengan antarmuka Windows 8, tapi Anda masih ingin menggunakan Windows 8, makanya cepat upgrade, karena ada fitur Dekstop mode, sehingga Anda tidak perlu melintas ke antar muka terlebih dahulu.
Ada satu lagi yang unik nih D'ers,, Anda bisa mengatur sendiri seberapa besar ukuran tiles dan berapa banyak kotak yang  ingin Anda tampilkan.

Berikut beberapa fitur terbaru D'ers,, karena Windows 8.1 sudah resmi dirilis,, makanya cepetan upgrade yah,, nanti ceritain ke blog MCD ya D'ers,,hehehe.

Semoga infonya bermanfaat, Terimakasih. :)

No comments:

Post a Comment