Friday 23 May 2014

Hasilkan Uang Dengan PTC YouGetProfit

Selamat siank D'ers sejati,,sudah lama setelah musim Liga Inggris berakhir,, saya sudah gak pernah update artikel lagi nih D'ers,,fokus kerja di bisnis PTC dulu,,hehehe. :)
Kali ini saya mau share PTC yang terpercaya dan terbukti membayar membernya D'ers,, yaitu PTC YouGetProfit atau YGP.
PTC ini lumayan cukup senior D'ers,, emm,,kalau tidak salah sejak 2009 kali ya,,hehehe. YGP hampir mirip dengan PTC Clixsense,,namun lebih muda dari Clixsense. kenapa bisa mirip,??karena di PTC ini kalau tidak salah juga tidak ada fitur Sewa Referral,, sehingga PTC ini mampu bertahan lama. ada lagi fitur yang hampir sama,, yaitu tersedianya Level referral,, jadi jika Anda punya referral, dan referral Anda punya referal lagi, Anda masih bisa mendapatkan penghasilan dari referal dibawah referal Anda tersebut tadi.

PTC YGP merupakan PTC yang sudah terercaya dan terbukti membayar membernya,, disini ada beberapa cara untuk dapat PayOut. Bisa melalui Paypal, Payza, SolidTrustPay, dan EgoPay,, banyak kan D'ers,?hehehe. Untuk membuat Anda percaya jika PTC ini benar-benar membayar member-nya,, saya berikan bukti pembayaran dari YGP melalui Payal berikut ini :
Klik gambar untuk memperbesar

Bagaimana D'ers sejati,?? Anda bisa menambah alternatif untuk menghasilkan dollar dari bisnis PTC YGP kan,? yang pastinya sudah sangat terpercaya lho D'ers... Untuk informasi lebih lanjut,, silahkan Anda kunjungi website-nya Disini. Atau klik banner di bawah ini ya D'ers :

Jangan lupa ya D'ers,, untuk menuju web dari link yang saya berikan, tunggu 5 detik hingga muncul button Skip Ad di pojok kanan atas, kemudian klik button tersebut,, setelah itu Anda akan diarahkan ke Website terkait.

Semoga informasi ini dapat bermanfaat ya D'ers,, dan salam sukses bagi Anda peminat dan pelaku bisnis Online terutama PTC. Salam sukses semuanya... :) :)

No comments:

Post a Comment