Thursday 19 January 2017

Hasilkan Uang Dengan PTC Clixsense

Selamat sore sahabat MCD D'ers-D'ers sekalian yang sudah lama gak jumpa...ooiya,,bagi pecinta olah raga sepakbola pasti lagi seneng-senengnya nih...karena Piala Dunia 2014 telah dimulai,,semoga yang terbaik buat tim-tim jagoan Anda ya D'ers,, semoga juga suatu saat Timnas kita bisa lolos Piala Dunia...Amin. :)
Sekarang masuk ke topik utama,, yaitu saya persembahkan atau rekomendasikan satu PTC lagi yang sudah pasti dan terbukti membayar D'ers,, yaitu PTC Clixsense.

Clixsense merupakan PTC yang sudah mewarnai dunia PTC sejak tahun 2007,,artinya sudah 7 tahun PTC ini berbisnis. Disini Anda dapat menghasilkan uang dengan klik iklan tentunya,, selain itu juga terkadang ada tawaran survei D'ers,, yang nilainya mencapai USD 1.45,,banyak kan D'ers...?ada juga fitur Clixgrid,, dengan 30x kesempatan,,maksimal Anda dapat memenangkan hingga USD 10.00,,yang paling besar dari grid-grid di PTC lainnya kan D'ers,?hehe.

Namun  disini sayangnya Anda tidak dapat untuk menyewa referal,,maka dari itu ajak teman-teman Anda untuk menjadi sebuah tim yang solid untuk sama-sama berbisnis PTC Clixsense,,karena disini kredit dari referal hingga 7 level D'ers,,keren deh pokoknya.

PTC ini sudah sangat-sangat-sangat terbukti membayar D'ers,, berikut ini saya berikan bukti pembayarn dari PTC Clixsense...
Bukti pembayaran
Klik gambar untuk memperbesar

Nah D'ers,,gimana,?bisa jadi alternatif bagi Anda untuk penghasilan dollar Anda kan D'ers,,?jika Anda ingin melihat websitenya,, Klik Disini ya D'ers...atau klik banner dibawah ini D'ers... :

Clixsense

Jangan lupa ya D'ers,,untuk menuju website dari link yang saya berikan,, tunggu 5 detik dulu hingga keluar button skip Ad,,lalu klik button tersebut. Ok,??
Semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi Anda semua yang sedang gemar-gemarnya berbisnis PTC,,saya doakan semuanya sukses ya... :) :)

No comments:

Post a Comment