Friday 23 August 2013

6 Kandidat Juara Liga Inggris Menurut Arsene Wenger

Selamat Malam pengunjung setia MCD,, gimana nie kabarnya,?? Baik pastinya dunx,?? hehehehe :)
Tadi saya habis nyari-nyari artikel dan berita-berita terbaru, terus dapet berita tentang kandidat-kandidat juara liga inggris,,menurut Arsene Wenger tentunya...

Bagi Wenger, Arsenal akan bersaing dengan Manchester United, Manchester City, Chelsea, Tottenham dan Liverpool untuk menjadi raja di musim 2013-14. Pelatih berkebangsaan Prancis itu menyebut persaingan di liga semakin ketat dan sulit.

"Saya katakan ada enam tim yang akan bersaing memperebutkan gelar Liga Inggris. Selain empat tim yang musim lalu finis di posisi empat besar, Tottenham dan Liverpool juga bisa bersaing," ucap Wenger, dikutip dari Goal.

"Jika Anda melihat kompetisi di Eropa, Liga Inggris adalah kompetisi tersulit. Tidak ada yang bisa memprediksi siapa yang akan menjadi pemenang," dia melanjutkan.

Pelatih berusia 63 tahun itu tak menganggap remeh tiga tim (MU, Chelsea dan City) yang baru saja melakukan pergantian pelatih. Wenger mengatakan, Arsenal tidak bisa mengambil keuntungan dari hal tersebut.

"Jose Mourinho bukan pelatih baru di Chelsea, David Moyes mempunyai pengalaman yang bagus di Liga Inggris dan Manuel Pellegrini sudah bekerja dengan bagus. Arsenal tidak akan bisa mengambil keuntungan dari itu," dia menyudahi.

Nah...berikut 6 Kandidat juara Liga Inggris  menurut Arsene Wenger. Gimana kalo menurut kalian MCD'ers,?? siapa jagoan kalian,?? hehehe :)
Kalo Gue....jeng...jeng... Man.Utd & Man.City adalah kandidat kuat juara Liga Inggris.

Semoga Bermanfaat.
Salam.

No comments:

Post a Comment