Sunday 15 September 2013

Kandidat Juara Liga Champions 2013/14

Selamat malam D'ers... yang belum tidur pasti lagi nonton pertandingan bola yah,?hehehehe :)
Kalau iya,, sama dong kayak saya,,emang ada yang nanya yah,,xixixixi
Menyambut Liga Champions 2013/14 yang akan mulai berlangsung tengah pekan ini
saya akan membahas beberapa Kandidat Juara Liga Champions 2013/14.

Bayern Munchen



Juara Liga Champions tahun lalu ini pastinya masih sangat berpeluang menjuarai Liga Champions untuk tahun ini. Bahkan kekuatan the bavarian semakin tangguh dengan beberapa punggawa anyar berkelas seperti Mario Gotze, plus kehadiran Pelatih yang sangat fenomenal Pep Guardiola.

Barcelona



Dibawah Munchen ada Barcelona nih D'ers,, kenapa Barca,? setiap pecinta Bola pasti tau lah kenapa Barcelona menjadi unggulan, Tim yang mempelopori gaya permainan tiki taka ini akan tetap menjadi Tim yang tangguh, ditambah dengan kehadiran wonder kid asal Brazil Neymar Jr. pasti kekuatan Barcelona semakin Luar biasa.

Real Madrid



Real Madrid pasti akan tetap menjadi salah satu tim yang diunggulkan. Apalagi dengan kedatangan pemain termahal dunia Gareth Bale, Madrid akan menjadi salah satu favorit Juara Liga Champions musim 2013/14. Duet Bale dan C.Ronaldo pasti sangat dinanti para madridistas di semua penjuru dunia.

Juventus



Si Nyonya Tua akan mengembalikan kejayaannya di ajang Liga Champions 2013/14 ini,, setelah cukup lama mengalami bermacam-macam halangan dan perjalanan yang berliku, kini Juve menjadi tim yang lebih solid dan pastinya dengan mental juara di setiap pemain-pemainnya.

Arsenal



Memang Arsenal lebih ingin mengejar trofi EPL,, tetapi Arsenal juga penasaran setelah pernah sekali masuk Final Liga Champions, sayang mereka tunduk 1-2 atas Barcelona. Liga Champions 2013/14 akan menjadi pertaruhan Arsenal untuk mengembalikan kejayaan meriam London tersebut. Dengan kehadiran pemain berpengalaman seperti Ozil, Arsenal akan lebih menjadi tim yang solid dan kuat mental.

Sebenarnya masih banyak tim-tim besar yang memiliki peluang, masih ada Manchester United, Manchester City, Chelsea, Napoli, PSG, dan Borussia Dortmund, namun kebanyakan orang memang lebih mengunggulkan Tim-tim diatas.
Kalau untuk D'ers sejati, tim jagoannya mana nih,?

Semoga bermanfaat.
Salam.

No comments:

Post a Comment