Saturday 26 October 2013

Jelang El Clasico Jilid 1 Musim 2013/14

Selamat pagi D'ers sejati,, akhir pekan ini Liga-liga top eropa akan berguli kembali, dan pastinya ada partai yang sangat dinanti-nantikan oleh para pecinta sepak bola dunia, yaitu laga panas El Clasico antara Barcelona melawan Real Madrid.


Sabtu malam ini waktu Indonesia, Barcelona akan menghadapi Real Madrid dalam lanjutan La Liga pekan ke 10. Barcelona yang akan menjamu Real Madrid di Camp Nou pastinya sangat menantikan laga ini, apalagi pemain baru Barca, Neymar Jr yang sangat menantikan Laga El Clasico pertamanya.

Tidak hanya Neymar, pemain baru Real Madrid dan pemain Termahal di Dunia Gareth Bale juga sangat menantikan laga El Clasico perdananya. Ancelotti, Pelatih Madrid saat ini menegaskan bahwa Gareth Bale akan diturunkan sejak menit pertama saat menghadapi Barcelona.

Tentunya pertandingan 2 Tim raksasa asal Spanyol ini akan menyedot banyak perhatian Dunia sepak bola, dan Real Madrid pun yakin akan meraih poin maksimal dari kandang Barca. akankah itu akan terjadi, saksikan aja ya D'ers,, malam ini sekitar pukul 22.00 WIB.

Kalau menurut saya Barca akan dapat menguasai jalannya pertandingan, namun kemenangan menurut saya akan dapat di raih oleh Real Madrid dengan skor tipis.

Semoga informasi ini bermanfaat.
Salam.

No comments:

Post a Comment